Di Masa Pandemi Covid-19 Anak-anak di Pamulang Memanfaatkan Waktu Luang Dengan Bersepatu Roda

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Waktu luang yang banyak semenjak pandemi covid-19 mereka membuat anak-anak jenuh. Pasalnya, selama pandemi covid-19 mereka hanya belajar di rumah sehingga otomatis anak-anak tidak ada kegiatan. “Belajar jarak jauh atau Daring hanya itu yang kami lakukan, tidak belajar secara tatap muka, jadi bosen di rumah terus” cetus Toni warga Jalan Cemara 1 Pamulang Kota Tangerang Selatan kepada FokusPriangan.id, Kamis (25/2/21).

Toni dan teman-teman sebaya akhirnya memanfaatkan waktu luang untuk menghilangkan kejenuhan dengan bermain sepatu roda. Pasalnya, harganya tidak mahal dan terjangkau isi kantong orang tua. “Dengan bersepatu roda kita menghilangkan kejenuhan dan meningkatkan imunitas tubuh sehingga lebih kebal terhadap berbagai macam penyakit seperti virus covid-19,” ujarnya.

Begitu pula dikatakan Alvi, dia mengaku sangat bahagian dan riang bisa bermain sepatu roda di komplek Andrawina tempatnya tinggal dengan teman-teman sebayanya. “Ini sepatu roda hadiah ulangtahunnya pada tahun kemarin, saya senang memakainya, dan teman-teman selalu ngumpul dan bermain bersama,” tandasnya.

Hal senada dikatakan Rido, Desta dan Nadi. Mereka mengaku sangat berbagaia bisa bermain bersama teman-temannya.
(Muhammad Irfan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
Baca Juga  Putra RI 2 Resfon Baik Rencana Wisata Kampung Hidroponik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here