Tak Kenal Lelah Relawan Kang H.Yanto Oce Terus Perangi Covid-19: Kang Eris Ini Murni Gerakan Hati Kang H.Yanto Oce Bersama Relawan

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Wabah Covid-19 membangkitkan semangat gotong royong dan kepedulian sosial warga di berbagai daerah. Warga bahu-membahu berupaya mencegah penyebaran virus hingga memberikan bantuan sosial.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Relawan Kang H.Yanto Aprianto.SH.MH, (Kang H.Yanto Oce) terus bergerak melakukan aksi sosialnya, seperti melakukan penyemprotan disinfektan, fogging, bagikan masker, sembako, membantu warga yang terkena musibah dan aksi sosial lainnya.


Menurut salahsatu Relawan Kang H.Yanto Oce”Kang Eris mengatakan kita melakukan aksi sosial ini murni dari gerakan hati nurani dari beliau (Kang H.Yanto Oce”Red) selaku pegiat sosial.” Terkait aksi sosial yang di lakukan oleh Kang H.Yanto Oce melalui kita Relawannya semua, salahsatunya aksi penyemprotan disinfektan ini hanyalah berupa aksi kecil dari diri Kang H.Yanto Oce dan kita selaku Relawannya untuk membantu masyarakat Kota Tasikmalaya yang merupakan murni dari hati paling dalam untuk melakukan bantuan sosial kepada masyarakat agar masyarakat Kota Tasikmalaya khususnya terhindar dari Covid-19.”Ucap Kang Eris Rabu (24/02/21).

“Kami dari Relawan Kang H.Yanto Oce, mengajak dan menghimbau masyarakat untuk membudayakan hidup sehat. Kita lihat bersama banyak yang telah meninggal akibat virus ini. Dari itulah mari kita sama sama taati apa yang di anjurkan oleh pemerintah yaitu selalu menjalankan protokol kesehatan, dan kita berdoa bersama mudah mudahan wabah covid-19 ini cepat berakhir,”pungkasnya.

Perlu di ketahui Relawan militan Kang H.Yanto Oce melakukan aksi sosial penyemprotan disinfekatan di wilayah Kp.Lengkong Kaler Rw 03 Kel. Lengkongsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya. Rabu (24/02/21). (A.Mulyana)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
3
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  BLT Karyawan Baru Cair Sebagian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here