Polsek Sukaresik Laksanakan Pemantauan Posko Terpadu PPKM di Desa Tanjungsari

0

Reporter: Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Polsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan pemantauan posko terpadu pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro di Desa Tanjungsari, dalam rangka operasi Yustisi himbauan Pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes) 5 M kepada masyarakat, serta pembagian masker, dan menjaga Harkamtibmas, bertempat Kp.Cicalung Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya. Rabu (24/2/2021).

Dalam pelaksanaan personil yang di libatkan yaitu Bripka Nanang Kurnia, SH (Kanit Binmas Polsek Sukaresik), Bripka Toni Gunarto (Bhabinkamtibmas desa Tanjungsari). Dari unsur Koramil Pagerageung Sertu Totong (Babinsa Desa Tanjungsari) dan pemerintah Desa Tanjungsari Kepala Desa Amas beserta petugas Posko Terpadu Desa Tanjungsari.

IPTU Asep Saefullah, SH. Kapolsek Sukaresik dalam peryataan tertulisnya mengatakan, kami menggelar Operasi Yustisi himbauan pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes) memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas (5 M ) serta pembagian masker, dan menjaga Harkamtibmas,

Lanjut Asep, hasil yang di capai dalam pelaksanaan tersebut 27 orang warga masyarakat terjaring operasi yustisi karena kedapatan tidak menggunakan masker dan langsung di beri masker kepada 27 orang yang terjaring tersebut,”katanya.

“Di harapkan kehadiran TNI dan POLRI diwilayah desa Tanjungsari bisa memberikan rasa aman dan menjalin kemitraan dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, warga masyarakat dan perangkat desa. Tanjungsari. Dan juga menjaga Harkamtibmas agar selalu aman, kondusif, dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilayah DesaTanjungsari Khususnya, umumnya di wilayah hukum Polsek Sukaresik sehingga tercapai situasi daerah yang aman dan kondusif.”Tutup Kapolsek Sukaresik.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ogah Ditangkap Pelaku Ranmor Duel Dengan Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here