Polres Banjar Canangkan WBK dan WBBM

0

Reporter: Zaenal Abidin

KOTA BANJAR. FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H., memimpin apel pencanangan Polres Banjar menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam amanatnya, Kapolres Banjar, mengatakan, bahwa Polres Banjar terus berupaya untuk memenuhi 6 unsur Indikator penunjang.

Enam unsur itu yakni, promosi jabatan secara terbuka, mekaniskme pengaduan masyarakat, E- Procurement, pengukuran kinerja individu dan keterbukaan publik.

“Enam unsur tersebut adalah output dari birokrasi yang efektif, efisien, bersih dan bersifat melayani,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan, Polres Banjar sebagai lembaga harus mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme).

“Disertai upaya untuk mewujudkan WBK serta reformasi birokrasi yang akuntabel di seluruh unti kerja Polres Banjar dimana pun berada,” jelasnya.

Berlokasi di halaman Mapolres Banjar, kegiatan diikuti oleh personil Polres Banjar, Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana serta Perwakilan Dandim 0613/Ciamis, Pabung Mayor Czi. Budi Aryanto.

Hadir juga, Ketua Pengadilan Kota Banjar, Kepala Kejari Kota Banjar, Ketua DPRD Kota Banjar, Danramil 1313 Banjar, Danramil 1312 Langensari, Ketua MUI, Ketua FKUB, dan Ketua Pamong Saka Bhayangkara.

“Kami ucapakan terima kasih dan dukungan kepada seluruh Forkopimda yang telah hadir. Bahwa pencanangan pembangunan Zona Integritas di lingkungan Polres Banjar, mari kita sukseskan dan dukung pencanangannya sehingga implementasinya mampu memenuhi harapan masyarakat,” ucap Kapolres Banjar.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Watimpres RI, Gubernur Jabar, Kapolda Jabar Dan Pangdam III/Siliwangi Hadiri Kirab Merah Putih di Kabupaten Karawang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here