HUT Kota Tangerang di Kecamatan Larangan Ciledug Dilaksanakan Dengan Acara Donor Darah

0

Reporter: Muhammad Irfan

TANGERANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang di Kecamatan Larangan Ciledug diisi dengan acara donor darah. Bekerja sama dengan PMI Kecamatan Larangan Ciledug. Tak hanya warga Kota Tangerang saja yang antusias mendonorkan darahnya di Kantor Kecamatan Larangan Ciledug, tetapi warga DKI Jakarta pun ikut antusias mendonorkan darahnya di Kantor Kecamatan Larangan Ciledug.

Harti dan Amel, dua gadis cantik warga Jakarta ini dengan penuh semangat dan Antusias mendonorkan darahnya untuk membantu sesama manusia dalam memenuhi dan menambah stock darah di palang merah indonesia ( PMI ) Kecamatan Larangan Ciledug Kota Tangerang.

Harti ketika ditemui FokusPriangan.id dilokasi, Rabu (24/2/21) mengatakan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut peduli mensukseskan kegiatan donor darah tersebut. “Dengan turut serta mendonorkan darahnya dengan catatan bagi mereka yang benar benar sehat dan tidak mempunyai riwayat penyakit yang cukup serius,” ujarnya.

Begitu juga dengan Amel, dia telah mempersiapkan diri sedari pagi pukul 07.00 Wib pagi untuk berangkat ke Kantor kecamatan Larangan yang mungkin di tempuh sekitar 1 jam dari rumahnya di Jl. Kemandoran Grogol utara kebayoran lama Jaksel. Dia datang hanya untuk mendonorkan darahnya. “Jika untuk membantu sesama manusia pasti saya siap bila bukan kita siapa lagi ,” tandasnya dengan wajah sumringah.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dharma Wanita Persatuan Kab.Subang Gelar Rangkaian Puncak HUT DWP Ke 21

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here