DPD Lsm Gaburtas Kec.Sukahening Kembali Gelar Baksos Berikan Santunan Kepada Jompo Dan Anak Yatim

0

Reporter: Anton

KAB TASIK .FOKUSPRIANGAN.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lsm Gabrutas Kecamatan Sukahening, kabupaten Tasikmalaya. Kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan pemberian santunan Kepada para jompo dan anak yatim, yang berada di wilayah Desa Bayurasa, Kecamatan Sukahening, yang bertempat di Kp.Sanding Kulon. Rabu (24/2/2021).

Yayat ketua DPD Gaburtas kecamatan Sukahening, ketika ditemui mengatakan kegiatan baksos kali ini sedikitnya sebanyak ada 35 orang jompo dan anak yatim yang menerima paket sembako, di dalam paket sembako itu berisi beberapa susu, minyak goreng, mie instan, kecap manis, wafer dan snack.” Kata Yayat.

Lanjut Yayat kegiatan baksos yang selama di laksanakan tiada lain ini gagas oleh Almarhum Pak Agus Tono selaku Ketua Umum Gaburtas Tasikmalaya, walaupun beliau sudah tidak lagi hadir di tengah tengah kita. Tetapi tetap jasa dan perjuangan beliau tetap kami lanjutkan, semoga Almarhum di tempatkan di surga.

“Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan setiap bulan nya berkeliling berganti – ganti kampung.Untuk sekarang kita bekerjasama dengan pihak bumdes.” Berharap untuk kedepannya kegiatan aksi sosial ini bisa terus berjalan dan bisa berbuat untuk seluruh Kecamatan.”Ujarnya.

Hikmah dari kegiatan ini semoga dapat menjadikan semangat bagi kita semua untuk terus mencari kesempurnaan bahwa itu hanya dapat dilakukan melalui komitmen yang tinggi, kerja keras dan rasa kebersamaan yang kuat sehingga apa yang terus kita lakukan dan berikan mampu memberikan nilai tambah bukan hanya bagi diri sendiri melainkan juga untuk masyarakat secara luas.”Pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Polsek Cibeureum Gelar Razia Yustisi, Puluhan Orang Terjaring Razia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here