Bupati Herdiat Terima Koordinasi Kapolres Ciamis, Bahas Penerapan PPKM Berbasis Mikro

0

KAB,CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID  – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, menerima koordinasi dari Kapolres Ciamis, AKBP Hendria Lesmana, di joglo Pendopo Bupati, Rabu (24/2/2021). 

Koordinasi yang dilakukan Kapolres Ciamis, AKBP Hendria Lesmana, terkait persiapan sosialisasi PPKM Berbasis Mikro yang akan disampaikan kepada Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Ciamis. Rencananya sosialisasi tersebut akan dilaksanakan pada Kamis, 25 Februari 2021 yang dilaksanakan secara virtual.

Diketahui, PPKM Berbasis Mikro di Kabupaten Ciamis diperpanjang kembali dari 23 Februari sampai 8 Maret 2021.

Kapolres Ciamis, AKBP Hendria Lesmana, mengatakan, dalam pelaksanaan PPKM Mikro perlu pengoptimalan terkait data kasus konfirmasi Covid-19. 

“Pelaksanaan PPKM Berbasis Mikro perlu penguatan dalam basis data khususnya yang terkonfirmasi positif, agar mempermudah pengawasan dan pelaksanaan tracing petugas medis,” katanya. 

Ia juga menambahkan, bagi orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 pelaksanaan isolasi harus disiplin dan diawasi oleh masyarakat sekitarnya. Selain itu, pengetatan dalam penerapan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari perlu ditingkatkan pada PPKM Berbasis Mikro di Kabupaten Ciamis. 

“Kita (Polres Ciamis) siap membantu dalam mensukseskan PPKM Berbasi Mikro di Kabupaten Ciamis. Semoga pandemi ini segera berlalu, ” Tambah AKBP Hendria Lesmana. (Revan)

Sumber: Setda Kabupaten Ciamis

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kabupaten Sukabumi Bisa Menjadikan Percontohan Pemberdayaan Petani dan Pesantren di Bidang Agribisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here