Berangkat Dengan Dukungan Dari Tokoh Masyarakat dan Pemuda, Beben Beni Siap Maju di Pilkades Desa Cibalanarik

1

Reporter: Iwan/Wawan

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tasikmalaya akan segera dilaksanan yaitu pada tanggal 8 April 2021 mendatang, tentu saja segala persiapan dan juga tahapan pelaksanaan nya sudah mulai dilaksanakan baik oleh panitia pilkades atau calon kepala Desa.

Beben Beni salahsatu Calon kepala Desa Cibalanarik Kecamatan Tanjungjaya yang berangkat dari dukungan tokoh masarakat, tokoh agama serta rekan rekan dari kepemudaan dan juga tekad yang kuat ingin membangun dan memajukan Desa Cibalanarik serta mempunyai visi misi yang jelas dengan motto “Bersama Membangun Desa “dirinya siap mencalonkan diri atau maju diperhelatan Pilkades Desa Cibalanarik.

Ditemui di kediamannya di Kp.Ranca Rt 025 Desa Cibalanarik Rabu (24/02/21) Beben Beni menyampaikan Alhamdulillah kalau masyarakat mempercayai saya untuk maju pada pemilihan kepala desa Cibalanarik dan ditakdirkan menjadi kepala Desa saya siap mewakapkan diri saya sepenuhnya untuk menjalankan amanah serta visi misi saya untuk Kemajuan Desa Cibalanarik,”katanya.

Lanjut Beben Visi saya yaitu Bersama membangun Desa Cibalanarik yang jujur, Adil, berbudaya dan Berakhlak mulia dan juga misi saya salah satunya mewujudkan pemerintahan Desa yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat serta meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat desa, intinya kepala desa itu harus bisa memimpin perangkatnya untuk semaksimal munkin dalam pelayanan kepada masarakatnya,”ujarnya.

Beben juga menambahkan saya orangnya paling tidak bisa banyak berjanji Tapi saya akan membuktikannya dengan bekerja sungguh sungguh demi kemajuan dan kepentingan Desa Cibalanarik,”pungkasnya.

Sementara salah satu tokoh pemuda di Kp.Pangadagan Deni Rukanda di dampingi Jaelani menyampaikan sosok Beben Beni sangatlah layak untuk menjadi kepala Desa Cibalanarik, selain rendah hati juga orang nya merakyat dan juga komunikasi dengan masyarakat pun sangat lah supel atau komunikatif serta orangnya Jujur,”kata Deni.

“Ya kami sangat percaya kepada kejujuran Beliau (Beben” Red) dan mudah mudahan bisa terpilih menjadi kepala desa Cibalanarik periode 2021-2027,”harapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
2
+1
1
+1
1
+1
+1
+1
Baca Juga  Tiga Calon Kades Siap Bertarung Rebutkan Kursi Kepala Desa Kertasari

1 KOMENTAR

  1. “Rasulullah saw Bersabda Setiap kalian adalah pemimpin, dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggung jawaban atas apa yang dipimpinnya”
    Siapapun pemimpinnya yang penting bertanggung jawab dan istiqomah dalam menjalankan amanahnya .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here