Meski Baru 90% Pengerjaan Proyek Fly Over Bukit Raya Serua Warga Antusias

0

Reporter: Muhammad Irfan

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Jalan layang fly over Bukit Raya Serua, Ciputat Tangerang Selatan (Tangsel) rampung. Warga setempat dan pengguna jalan antusias sekali mencoba untuk melintasi jembatan fly over tersebut, walaupun kondisinya baru 90 % rampung. Dimas salah seorang pengguna jalan merasa bersyukur dan gembira sekali dengan rampungnya jembatan Fly over ini. “Dengan adanya jembatan Fly over ini diyakini dapat mengurangi kemacetan di sepanjang Jalan Bukit Serua Raya yang selama ini macet,” katanya kepada FokusPriangan.id, Selasa (22/2/21).

Hal senada dikatakan Steven pengguna jalan lainnya, Dia sangat senang dengan adanya Jembatan Fly over ini sehingga membuat arus lalu lintas menjadi lebih lancar. “Saya harap pihak proyek pembangunan jalan fly over ini segera merampungkannya agar lebih terlihat rapi, bersih, indah dan nyaman,” ujarnya.

Dia menghimbau kepada semua masyarakat pengguna jalan agar tertib dan selalu berhati – hati dalam mengendarai kendaraannya masing- masing agar semua selamat sampai tujuan dan dapat menjaga jalan raya dan lingkungan sekitarnya agar fly over ini awet dan dapat bertahan lama.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  KH Maman : KITA Tasikmalaya Dapat Menjadi Fasilitator dan Mediator Bagi Pesantren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here