Cegah Wabah Corona, Relawan Militan Kang H.Yanto Oce Tak Kenal Lelah Terus Semprot Disinfektan

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pencegahan wabah corona menjadi perhatian khusus bagi sang Pegiat sosial Kang H.Yanto Aprianto.SH.MH yang akrab di panggil Kang H.Yanto Oce, di daerah kelahirannya Kota Tasikmalaya.

Bersama relawan militan Kang H.Yanto Oce bersama masyarakat terus berkeliling ke berbagai pelosok untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

Seperti hal nya yang di lakukan Relawan militan Kang H.Yanto Oce melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah ke Rw an 14 dan 15 Perum Kota Baru Kel.Kota Baru Kecamatan Cibeureum, dan di wilayah Kp.Cipapagan Rw 05 Kel.Sirnagalih Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya. Selasa (23/02/21).

Menurut Kang Eris salahsatu relawan militan Kang H.Yanto Oce, mengatakan.” Aksi penyemprotan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dirinya (Kang H.Yanto.Oce”red) dalam rangka untuk upaya pencegahan wabah covid-19. “Masyarakat hendaknya terus waspada namun tetap tenang, semoga dengan upaya penyemprotan ini mengurangi resiko menyebarnya virus corona.” Ucap Kang Eris.

“Hal ini membuat wabah ini harus dihadapi secara bersama-sama, harus ada kekompakan dan terus berupaya melakukan antisipasi sedini mungkin dengan senantiasa selalu menjaga kebersihan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan kita.

Pihaknya berharap dengan kegiatan tersebut dapat membantu mengantisipasi potensi penyebaran wabah Corona di wilayah Kota Tasikmalaya.”Pungkasnya. (A.Mulyana)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto Memberi Bantuan Westafel di Kantor MUI Cianjur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here