SDN 2 Cilumba Berharap Virus Corona Segera Berlalu Agar Pembelajaran Tatap Muka Segera di Buka

0

Reporter : U.Yanto

KAB TASIk. FOKUSPRIANGAN ID – Dimasa pandemi Covid-19 banyak sekolah di liburkan,hal ini di karenakan kebijakan pemerintah untuk dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 terhadap siswa-siswi maupun guru pengajar. Senin (22/2/2021).

Hal tersebut di sampaikan Kepala Sekolah SDN 2 Cilumba, Nunung saat di temui wartawan di ruang kerjanya. Ian mengatakan bahwa dirinya ingin kegiatan pembelajaran tatap muka siswa-siswi di sekolah ini belajar sebagaimana mestinya seperti dulu sebelum adanya wabah Virus corona.

“Dengan keadaan saat ini kita juga harus ikut berjuang melawan wabah virus Covid-19 dengan cara menghindari kerumunan meskipun disini disekolah ini sudah siap dan sudah lengkap sesuai setandar kesehatan seperti peralatan buat cuci tangan masker dll,” Ucap Nunung

Ia berharap, segera hilang wabah virus Covid-19 agar kegiatan mengajar siswa-siswi di sekolah ini khusunya juga di sekolah lainya berjalan dengan normal lagi seperti dulu sebelum adanya Covid-19.

“Ya sekarang juga kalau pemerintah atau dinas terkait mengijinkan atau ada himbauan agar belajar secara langsung tatap muka dengan siswa-siswi kami sangat senang dan juga sangat mengharapkan, karena kasian siswa-siwsi semenjak adanya Covid-19 pembelajaran sekolah dirumahkan, semoga secepatnya pembelajaran tatap muka segera di lakukan,” Harap Nunung.
Editor: A.SGT

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Hari Pertama PSBB, Bupati Tasikmalaya Didampingi Ketua TP PKK Beserta Unsur Muspika monitoring Ke Pos Tapal Kuda Kec. Salawu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here