Polres Cilegon Laksanakan MoU Dengan BMKG Wilayah II

0

Reporter: Aan.SGT

CILEGON,FOKUSPRIANGAN,ID – Polres Cilegon Melaksanakan Memorandum of UnderstandingĀ (MoU)Ā dengan BMKG Wilayah II tentang Diseminasi Informasi Meteorlogi dan Klimatologi melalui Virtual yang dihadir Kabagops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman, Para pejabat utama Polres Cilegon dan para Kapolsek jajaran Polres Cilegon yang dilaksanakan di ruang Command center Polres Cilegon. Senin (22/2/2021)

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono yang di wakilkan oleh Wakapolres Cilegon KOMPOL Mi’rodin dalam sambutannya menyampaikan dengan kerja sama memorandum of UnderstandingĀ (MoU)Ā tersebut, Polres Cilegon meminta kepada pihak BMKG untuk menginformasikan setiap kejadian yang terjadi di wilayah Kota Cilegon dengan cepat dan tepat agar dapat mensiap siagakan personel apabila ada hal-hal yang memerlukan kehadiran Polri.

“Juga Untuk Kapolsek jajaran Polres Cilegon yang memiliki daerah dekat pantai dan daerah pegunungan dengan adanya Memorandum of UnderstandingĀ (MoU) atau biasa kita sebut kerja sama nantinya dapat berkordinasi dengan pihak BMKG terkait perkembangan cuaca maupun situasi gelombang air laut.” Ujar Kompol Mi’rodin.

Ditempat yang sama Kordinator data dan informasi BMKG wilayah II Sutiyono menyampaikan bahwa pihak BMKG dengan adanya Memorandum of UnderstandingĀ (MoU) ini maka kami siap untuk memberikan informasi yang cepat dan tepat untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

“Kami siap jika dibutuhkan oleh Polsek Di Polres Cilegon terutama yang wilayahnnya dekat dengan pantai untuk menghimbau dan memberi pemahaman kepada masyarakat tentang cara mengenali tanda tanda bencana Tsunami.” Jelas Sutiyono.

Ditempat yang berbeda. Paur subbaghumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, juga menambahkan Dalam kegiatan Memorandum of UnderstandingĀ (MoU) dilaksanakan dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Terobosan Kreatif Ketahanan Pangan Polres Banjar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here