Bikin Resah, Helldy-Sanuji di Manfaatkan Segelintir Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab

0

Reporter: Aan.SGY

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Menjelang pelantikan Wali Kota – Wakil Wali Kota terpilih, Helldy – Sanuji banyak di manfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, beberapa yang mengatasnamakan menurutnya dapat membantu untuk jabatan-jabatan strategis di beberapa OPD. Senin (22/2/2021).

Informasi yang di dapat dari beberapa sumber mengatakan, bahwa banyak yang bermain mulai dari anggota dewan, yang mengatas namakan tim pemenangan bahkan ada juga yang mengatas namakan humas pemenangan Helldy-Sanuji.

“Ada juga anggota dewan yang bermain, menawarkan jabatan strategis di beberapa OPD, serta ada juga yang mengatas namakan humas pemenangan Helldy-Sanuji. Kasian Helldy-Sanuji belum di lantik sudah di manfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan pribadi,” Ucapnya Sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Diberitakan sebelumya bahwa pemenangan DPD Berkaya Kota Cilegon tidak pernah memberikan mandat kepada siapapun terkait penawaran lelang jabatan di beberapa OPD apalagi menawarkan paket pekerjaan umum.

“Kami pemenangan DPD Berkarya Kota Cilegon sampai saat ini kami tidak pernah memberikan mandat kepada siapapun apalagi tim pemenangan. Kalaupun ada oknum yang mengatasnamakan berarti itu bukan tanggung jawab kami,” Jelas Sekjen pemenangan DPD Berkarya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ini..Susunan Pengurus Asosiasi Futsal Kota Tasikmalaya Masa Bhakti 2020 – 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here