PT Mustika Media Pratama Terus Berkembang dan Mengepakkan Sayap Hingga Menaungi 4 Media Online

1

Reporter: Rusdi

NASIONAL. FOKUSPRIANGAN.ID – Tak terasa sudah 3 tahun lebih PT Mustika Media Pratama yang bermarkas di Jalan Cagak Gobras Kota Tasikmalaya, Jawa Barat ini berkiparah didunia penerbitan media. Berdiri sudah Tiga tahun dengan media terbitan pertama yaitu fokuspriangan.com seiring waktu fokuspriangan.com berubah menjadi fokuspriangan.id, diduga akibat banyak pembaca sekitar 120 ribu lebih pembaca sehingga terpaksa berubah menjadi id.

FokusPriangan.id berkembang lebih jauh mengepakkan sayapnya sampai ke Sumatera Utara, terus ujung barat pulau Jawa, DKI Jakarta, hampir seluruh wilayah kota/kabupaten di Provinsi Jawa Barat.

PT Mustika Media Pratama Group yang dikomandani oleh Andi Mulyana dan H Amir Hidayat ini pun mengepakkan sayapnya kembali meluncurkan media online lainnya seperti Linimasa.online, Desaindonesia.online, Birokrasi.online.

Direktur Utama PT Mustika Media Pratama Group, Andi Mulyana mengatakan kalau dirinya sangat bersyukur atas berkembangnya media media online yang bernaung dibawah bendera PT Mustika Media Pratama Group ini. “Alhamdulillah sudah ada empat media online dibawah naungan MMP group ini, dan seluruhnya diperhitungkan dan tak kalah dengan media online lain di permediaan online,” kata Andi Mulyana, Minggu (21/2/21).

Hal ini menurutnya tak lepas dari dukungan semua pihak terutama dari Kang H.Yanto Aprianto SH.MH (Kang H.Yanto Oce) selaku dewan pembina yang selalu mensupport dalam kemajuan PT.Mustika Media Pratama. “Saya ucapkan kepada Kang H. Yanto,SH.MH (Kang H. Yanto Oce) selaku dewan pembina yang selalu mensupprot dalam kemajuan PT Mustika Media Pratama Group, dan tak lupa kepada semua rekan-rekan yang bergabung dimana pun berada, saya haturkan terima kasih tanpa semuanya media kami tak akan seperti ini,” katanya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Curhatan Sopir Angkot yang Merana ditengah Pandemi Covid-19

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here