Jalin Silaturahmi Anggota, Komunitas RC Adventure Tasik Gelar Main Bareng

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Guna mempererat jalinan silaturahmi dengan anggota, komunitas RC Adventure Tasikmalaya menggelar kegiatan main bareng (Mabar) dengan mengambil tempat di Rest Area Urug Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Minggu (21/02/2021).

Ketua Komunitas RC Adventure Tasikmalaya, Cahyadi Ipung mengatakan kegiatan main bareng ini merupakan agenda rutin setiap hari Minggu.

“Komunitas Radio Control (RC) Adventure Tasikmalaya berdiri sejak tahun 2016 yang lalu. Untuk jumlah anggota yang tergabung dalam komunitas kami sampai saat ini ada sekitar 40 orang anggota. Untuk tempat main bareng kami memilih lokasi di Urug ini karena menurut kami lokasi ini sangat cocok untuk dijadikan ajang main bareng karena di lokasi ini menurut kami tracknya komplit, semua ada disini; ada lumpur, tanjakan, untuk obstacle (halang rintang) nya pun lumayan ekstrim. Jalur ini memang sangat diidolakan bagi para penggemar RC Adventure,” jelasnya.

Untuk jarak, memang pendek. Cuma karena obstaclenya banyak dan lumayan ekstrim jadi menempuh waktu yang lumayan lama, tambahnya.

Biasanya setiap kami main dimulai dari pukul 09.00 WIB dan baru selesai sekitar pukul 15.00 WIB.Karena memang saat ini dalam situasi pandemi Covid-19, dari pada suntuk di rumah, kami isi dengan main bareng yang digelar setiap hari Minggu. Selain main bareng, Komunitas kami pun juga mengadakan kegiatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) yang kami laksanakan setahun sekali, 4 sampai 5 seri.

RC Adventure ini memang sebuah hobi yang membutuhkan dana. Untuk besar dana memang relatif, yang mahal itu biaya untuk mengupgrade. Memang dengan biaya yang di keluarkan itu sebanding dengan kepuasan batin yang kita dapatkan Diakui untuk peminat RC ini memang banyak, jadi bagi masyarakat khususnya yang berada di Kota Tasikmalaya yang memiliki hobi bermain RC khususnya RC adventure, dan ingin bergabung dengan kami. Tidak ada persyaratan apa-apa. Silahkan datang saja ke lokasi rest area Urug Kecamatan Kawalu setiap hari Minggu, kita langsung mabar yang penting calon anggota tersebut memiliki RC Adventure,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
2
+1
5
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Puncak Bogor Longsor Lumpuhkan Jalur Puncak Bogor - Cianjur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here