Warga Lembersitu Geger Dengan Penemuan Seorang Gadis Tak Bernyawa Akibat Gandir di Kamar Mandi

0

Reporter: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Warga Lembursitu digegerkan dengan ditemukannya seorang gadis asal Cisolok dengan kondisi sudah tak bernyawa tergantung di kamar mandi, pada Jumat sore sekitar (19/2/21) pukul 18.30 Wib.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, gadis yang berinisal SL (23) itu ditemukan menggantung di kamar mandi dengan leher terikat tali dan kaki yang tak menyentuh tanah. SL ditemukan oleh kakaknya ketika hendak berwudhu, kakaknya pun terkejut melihat temuannya itu, ternyata SL adiknya tak bernyawa menggantung di kamar mandi dengan leher terikat seutas tali.

KapolsekĀ LembursituĀ AKP Dedi Suryadi membenar adanya seorang gadis yang tewas dengan gantung diri ( gadis ).

Dedi mengatakan, SL merupakan warga asal Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Ia pertama kali ditemukan oleh kakaknya yang saat itu berniat ambil wudhu. “Pertama kali ditemukan pada saat kakak korban baru pulang kerja, kemudian hendak mengambil air wudhu. Saat kamar mandi dibuka, didapati korban sudah dalam keadaan tergantung, kemudian kakak korban menghubungi tetangga,” kata Dedi kepada wartawan, Sabtu (20/2/21).

Polisi yang menerima laporan langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat gadis tersebut ke RSUD R Syamsudin SH. “Tim Inafis PolresĀ SukabumiĀ Kota melakukan olah TKP, memeriksa korban dan memeriksa kondisi fisik luar. Tidak ditemukan tanda kekerasan. Korban dibawa ke RSUD R Syamsudin SH didampingi orang tua dan kakak kandungnya untuk dilakukan Visum et Revertum,” ujar Dedi.

Pihak keluarga sudah membawa jenazahĀ GadisĀ tersebut ke kampung halamannya untuk dimakamkan.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Jalankan Program Penyuluhan Hukum Gratis, LBH Giantara Berkolaborasi Dengan HAPI DPC Cianjur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here