Pengurus PKS Kota Sukabumi Yang Baru Resmi Dilantik Secara Virtual Se Jawa Barat

0

Reporter: Rusdi

KOTA SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Pengurus Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Kota Sukabumi yang baru, dilantik secara virtual se Jawa Barat, Sabtu (20/2/21). Kepengurusan tersebut diantaranya Majelis Pengurus Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD), dan Dewan Etik Daerah (DED).

Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, H Abdul Fatah mengatakan, pelantikan kepengurusan partai yang memiliki warna baru Oranye tersebut dilakukan secara virtual se-Jawa Barat. Hal ini dimaksudkan untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19. “Alhamdulillah, hari ini (Sabtu, 20/2/21) telah dilaksanakan pelantikan kepengurusan PKS yang baru. Mulai dari MPD, DPD dan DED. Pelantikan se Jawa Barat ini diselenggarakan secara virtual,” kata Abdul Fatah kepada wartawan di Gedung Sekretariat DPD PKS Kota Sukabumi, Sabtu (20/2/21).

Pelantikan itu diikuti oleh 90 orang kader PKS termasuk Kota Sukabumi. Yang hadir langsung di tempat hanyalah para ketua bidang dan DPTD sejumlah 24 orang, sementara yang lainnya mengikuti via online. “Harapan kami dengan kepengurusan yang baru, PKS semakin solid, semakin kuat dan tentu makin semangat dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua MPD PKS Kota Sukabumi yang juga Wali Kota Sukabumi H Achmad Fahmi mengatakan, dirinya optimis bahwa PKS akan semakin besar di Kota Sukabumi. Untuk itu, dia berpesan kepada pengurus yang baru agar amanah menjalankan jabatannya serta selalu diberikan kesehatan. “InsyaAllah dengan kepengurusan yang baru ini, akan membawa kemajuan dan semakin kuat dan semakin besar di kota sukabumi. Saya juga turut mendoakan agar para pengurus diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan amanahnya,” tandas Achmad Fahmi.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kekuatan Olgarki Orde Baru : Dinamika Politik Terus Memanas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here