Peduli Sesama Pedagang Freich Chicken Bagikan Nasi Kotak ke Warga Usai Sholat Jumat di Kampung Bulak Barat Tangsel

0

Reporter: Muhammad Irfan

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Peduli kepada warga yang membutuhkan Pedagang ayam goreng freich chicken, Nani membagi kan nasi kotak gratis usai sholat Jumat (19/2/21) kepada warga Kampung Bulak Barat Kedaung Pamulang Kota Tangerang Selatan ( Tangsel ) Nasi kotak berisikan nasi dan ayam goreng Warga kavling keuangan kampung Bulak Kedaung Pamulang mendapatkan freich chicken ini sengaja kami bagikan usai sholat Jumqt ke warga yang usao sholat Jumat, hitung-hitug berbagi dan cari pahala buat kami sekeluarganasi,” tuturnya saat ditemui tengah membagikan nasi kotak kepada para warga.

Apalagi, ucap Nani, ini hari Jumat, hari yang penuh berkah dan moment yang sangat tepat untuk berbagi kepada para warga ditengah pandemi covid-19 ini. Hasby salah seorang warga yang mendapatkan nasi kotak gratis mengaku senang sekali mendapatkan nasi kotak. “Alhamdulillah semoga berkah, disaat lapar usai sholat Jumat mendapatkan nasi kotak,” ujarnya.

Begitu pun dengan warga lainnya seperti Reyhan, Fadlan, dan Dzikri. Mereka sangat antusias sekali dengan adanya pembagian nasi kotak gratis ini usai sholat jumat menambah semangat mereka pergi kemasjid melaksanakan ibadah sholat Jumat. “Semoga Hal ini bisa diikuti oleh warga lain yang memiliki kelebihan Rezeki untuk saling berbagi dengan sesama,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
1
+1
Baca Juga  Saluran Irigasi Citando Jebol Ratusan Sawah Milik Warga Desa Citarik Kec. Palabuhanratu Terancam Kekeringan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here