Nantikan Kemunculannya di Tv, Si Bolang Dari Kampung Madu Kecamatan Banjaranyar

0

Reporter: Revan

KAB,CIAMIS.FOKUSPRIANGAN.ID – Kampung Madu yang berada di wilayah Dusun Sindangasih, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, digunakan tempat shooting Si Bocah Petualang (Si Bolang) oleh salah satu televisi swasta selama lima hari mulai hari Rabu (17/02/21) sampai Minggu (21/2/2021).

Kegiatan dalam shooting ini yang akan di lakukan seputar keindahan alam, kearifan lokal dan UMKM warga di lingkungan tersebut. 

Menurut Tony Raharjo, salah satu kru televisi Swasta tersebut, membenarkan akan adanya kegiatan liputan shooting untuk mengisi acara Si Bocah Petualang. 

“Kita akan melakukan shooting acara Si Bocah Petualang Sibolang,” ucap Tony Kamis (18/2/2021).

Sesuai dengan agenda, llanjut Tony, rencanya kita akan melakukan shooting selama lima hari. Untuk hari ini agendanya mencari dulu empat orang bocah tingkat sekolah dasar untuk dijadikan pemeran dan kawan main Si Bolang. 

“Kita menyeleksi dulu anak – anak di sini untuk dijadikan sosok Si Bolang dan kawan Si Bolang,”katanya.

Di katakan Tony, untuk menjadi karakter Si Bolang, basic orangnya harus pemberani, bicaranya banyak dan penurut. 

“Kan nantinya ketika jadi pemeran Si Bolang dan kawan main, mereka pada berekspresi, pandai, ngomongnya bervariasi. Kemudian bisa mengembangkan kalimatnya sendiri, ngalir, enggak canggung, enggak malu – malu,” jelasnya. 

Jadi memang untuk mencari sosok tersebut cukup menguras waktu. Mudah – mudahan saja dapat karakter yang pas.”Ujarnya.

“Ya kalau sudah mendapat karakter Si Bolang yang pas. Hasil jadinya ya, lebih hidup. Tapi kalau tidak dapat yang pas, walau pun materinya sebagus apa pun, ya engga akan menarik,” terangnya. 

“Mudah – mudahan hari ini kita dapat sosok itu. Setelah dapat yang pas kita lanjut ke agenda survai tempat dan langsung shuting,” pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Tahun 2021 Ada 68 Sekolah di Kota Sukabumi yang Menerima DAK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here