Idad Abdul Rosad Siap Pimpin Kembali Desa Jayaratu

0

Reporter: Wawan/Iwan

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintahan Desa merupakan garda terdepan sebagai tolak ukur dalam kemajuan pemerintah desa, karena pemerintahan Desa yang paling bersentuhan dengan masyarakat.
Disetiap kebijakan Kepala Desa dituntut untuk mentaati segala aturan yang sudah ditentukan dan bisa menampung aspirasi masyarakat, dari dua hal tersebut jelas figur Kades harus bisa mengayomi menyikapi keduanya dengan tujuan bekerja sesuai prosedur dan tidak meninggalkan kearifan lokal.

Salah satu sosok figur yang layak dan mampu di Desa Jayaratu Kecamatan Sariwangi Kabbupaten Tasikmalaya adalah Idad Abdul Rosad, dari satu periode yang telah di jabat sebagai Kades Jayaratu terlihat nyata berbagai peningkatan dalam pembangunan baik sektor kesehatan, pendidikan, infrastruktur sebagai penunjang roda perekonomian dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bukti kepedulian nya terhadap masyarakat selama satu periode adalah semua rumah layak huni dan itu salah satu yang diperjuangkan, memperjuangkan dengan terlaksana nya program bantuan rumah tidak layak huni yang sudah terealisasi sekitar 120 rumah yang sudah terbangunkan dan untuk di tahun 2021 sudah ada 52 rumah karena untuk target di desa jayaratu adalah semua rumah layak huni.

Hal utama dari kepemimpinan Idad Abdul Rosad di pemerintahan Desa, jelas memiliki karakter yang lemah lembut tapi tegas melaksanakan aturan dan mementingkan kepentingan warga dengan mengedepankan azas transparansi terbuka untuk masyarakat. Kendati setahap demi setahap ragam sektor pembangunan yang dilaksanakan namun tampak nyata ada kemajuan di Desa Jayaratu. Idad Abdul Rosad (incumbant) layak terpilih kembali menjadi Kepala Desa Jayaratu Kec. Sariwangi Kab. Tasikmalaya priode 2021 – 2026.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Masyarakat Cianjur Mempertanyakan Kapan Blanko KTP Elektronik Akan Tersedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here