Truk Bermuatan Ikan Lele Terguling Puluhan Warga Serpong Berebutan Ikan Lele yang Tumpah ke Jalan

0

Reporter: Muhammad Irfan

TANGSEL.FOKUSPRIANGAN.ID – Seperti mendapat durian runtuh, begitulah warga Serpong Kota Tangerang ini, berebutan menyerbu ribuan ikan lele yang tumpah kejalan dari truk bermuatan ikan lele yang terguling di Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Ribuan ikan lele siap jual pun tumpah kejalan. Tidak hanya warga, pengguna jalan pun ikutan menyerbu. 
Berdasarkan pantauan dilokasi, tampak puluhan orang dengan menggunakan kantong plastik dan karung, memasukkan lele yang memenuhi jalan dan membawanya pulang.
“Kawasan Jalan Raya Serpong saat ini panen lele. Jadi masyarakat disekitar Serpong, Jalan Raya Serpong, tidak jauh dari bundaran Alam Sutera, dekat Indomaret, masyarakat panen lele,” kata Rahman, (16/2/21) malam.

Informasi yang diperoleh, adanya truk lele terguling di Jalan Raya Serpong, dibenarkan pihak kepolisian dari Satlantas Polres Tangsel. Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Bayu Marfiando mengatakan, benar telah terjadi kecelakaan truk terguling di Jalan Raya Serpong. “Infonya ada, tetapi anggota ke TKP sudah keburu dievakuasi,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Diduga Mencabuli Dua Bocah Laki-laki, Seorang Pria Berinisial R Digelang ke Polsek Parakansalak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here