Relawan Baraya 88 Kang H.Yanto Oce Berikan Bantuan Pada Korban Longsor Didesa Karya Mekar Cilawu

0

KAB.GARUT. FOKUSPRIANGAN.ID – Musibah bencana alam yang melanda Kabupaten Garut, Jawa Barat beberapa waktu lalu, tepatnya di desa Karya mekar, Kecamatan Cilawu, menggugah keprihatinan beberapa kalangan. Salahsatunya datang dari Relawan Baraya 88 yaitu Relawan Kang H.Yanto Aprianto.SH.MH (Kang H.Yanto.Oce) tergugah untuk memberikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak musibah. Rabu (17/02/21).

Salahsatu Relawan Baraya 88 (Relawan Kang H.Yanto Oce) Kang Eris, mengatakan, sebagai relawan Kang H.Yanto.Oce secara langsung pihaknya merasa terpanggil untuk dapat memberikan bantuan kepada saudara saudara kita di Kab.Garut yang tengah tertimpa musibah.” Kita melakukan aksi sosial ini bukan sebatas hanya di Kota Tasikmalaya saja akan tetapi kita melakukan aksi sosial ini karena di landasi dengan ke Ikhlasan, Insya Alloh kegiatan yang sedang kami lakukan akan terus berjalan selama kami bisa,”ucapnya.

“Mungkin apa yang kami lakukan hanya sebatas bantuan kecil. Namun semua merupakan bentuk ketulusan, sebagai sesama warga negara, mudah mudah apa yang kami berikan ini bisa sedikit meringankan beban warga yang terkena musibah,” ujarnya. (A.Mulyana)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Akibat Angin Kencang Pohon Trimbesi Tumbang Melintang Kejalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here