Mayat Bayi Laki-laki Dalam Tas Belanja Ditemukan di Sungai Cisadane Bogor

0

Reporter : Arip Rahman

BOGOR. FOKUSPRIANGAN.ID – Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di dalam tas belanja ditemukan warga di Sungai Cisadane, Kota Bogor, Rabu (17/2/21). Bayi tersebut diduga sengaja dibuang orang tuanya. Hal tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Bogor Selatan AKP Edi Santoso.

Dikatan Edi, bayi mungil berkulit putih tersebut ditemukan warga setempat pada pukul 13.00 WIB. Saat ditemukan, jasad bayi dibungkus dengan kain dan dimasukkan ke dalam tas belanja.
“Awalnya dikira boneka. Ternyata itu mayat bayi,” kata Edi.

Polisi yang datang ke lokasi, kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat bayi dari Sungai Cisadane.
“Itu sepertinya baru lahir, mungkin semalam itu lahirnya. Bayi masih lengkap sama ari-ari,” ucapnya.

Edi mengatakan, dugaan awal hasil hubungan gelap orang tuanya. “Mungkin orang tuanya malu kalau hubungan gelapnya diketahui, kemudian bayinya dibuang ke sungai. Dugaan awal ya, kita harus telusuri dulu, masih penyelidikan,” ujar Edi.

Polisi pun meminta keterangan beberapa saksi berkaitan mayat bayi itu serta menelusuri siapa orang tua dan pelaku pembuang bayi. “Siapa pelakunya, kita masih penyelidikan. Barangkali ada informasi ada perempuan yang baru melahirkan, misalnya. Tanya warga sekitar, klinik dan sebagainya. Kita masih penyelidikan ya,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Perayaan Imlek 2021 di Vihara Widhi Sakti Kota Sukabumi Atraksi Barongsai Ditiadakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here