Kakek Pembawa Kotak Sumbangan Tiba-tiba Meninggal Dunia Diemper Toko di Cicurug

0

Reporter: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Sungguh malang nasib seorang kakek yang membawa kotak sumbangan, tiba-tiba meninggal dunia diparkiran pertokoan di seberang Pasar Semi Modern (PSM) Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Rabu (17/2/2021) sekira pukul 13.00 WIB. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, diketahui, korban bernama Diding berusia 70 tahun warga Kampung Benteng, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Pria ini merupakan seorang peminta sumbangan karena membawa kotak sumbangan untuk Ponpes Nurul Hikmah di Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Sebelum meninggal dunia, pria tersebut meminta minum kepada pegawai apotek Seger. Namun sesaat setelah itu korban kejang-kejang dan tak sadarkan diri.  “Sebelum meninggal Kakek tersebut sempat minta minum dengan menggunakan isyarat, namun tak lama setelah itu korban mengalami kejang-kejang dan langsung tak sadarkan diri,” ujar Ayub Pratama (28) pemilik toko di sebelah apotek Seger.
Oleh polisi kemudian pedagang dan tukang ojek, kakek itu dibawa ke Puskesmas Cicurug menggunakan mobil angkutan umum (angkot).

Dokter di Puskesmas Cicurug menyatakan kakek tersebut dipastikan sudah meninggal dunia. “Untuk waktu tepat meninggalnya saya tidak bisa memastikan,” kata dr Bagus.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Warga Kurang Mampu Diberi Bantuan Oleh Kapolres Banjar Bersama Kasat Narkoba Polres Banjar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here