Punya Riwayat Terkonfirmasi Positif Covid-19 Kapus Purwadadi Gagal Disuntik Vaksin Sinovak

0

Reporter: Revan

KAB,CIAMIS.FOKUSPRIANGAN.ID – Diduga pernah terkonfirmasi positif Covid-19, Kepala Puskesmas Purwadadi, Kabupaten Ciamis H.Wastum, gagal di suntik vaksin jenis Sinovak baik di putaran pertama maupun putaran kedua. 

Kepala UPT Puskesmas Purwadadi, H. Wastum mengatakan, kami gagal di Vaksin Sinovak akibat pernah  terkonfirmasi Virus Covid – 19 sewaktu menjabat di UPT Puskesmas Ciulu Kecamatan Banjarsari. “Jadi kami tidak bisa di suntik vaksin baik itu di putaran ke satu ataupun ke dua,” jelasnya.

Di katakan Wastum, rencananya vaksinasi putaran kedua untuk tenaga kesehatan di UPT Puskesmas Purwadadi akan dilaksanakan selama dua hari, mulai hari Senin Kemarin sampai hari Selasa ini (15/16/2021).

“Sedangkan untuk Nakes yang akan mendapatkan suntik vaksin jenis Sinovak di putaran ke dua ada 26 orang sesuai dengan vaksinasi putaran pertama.”Katanya.

Sebenarnya sasaran vaksin Sinovak untuk nakes Purwadadi 48 orang. Namun karena berbagai faktor, 22 nakes tidak bisa di suntik vaksin.Termasuk saya pribadi tidak bisa di vaksin karena pernah terkonfirmasi positif Corona,”ujarnya.

Ada yang aneh hasil pantauan Fokuspriangan.id, Hena salah satu Nakes bagian perawat di lokasi vaksinasi, tampak terlihat seperti ketakutan saat akan dilakukan penyuntikan vaksin terhadap dirinya.

“Saat ditanya, dia mengaku takut terhadap jarum suntik. Sehingga ketika akan dilakukan penyuntikan yang bersangkutan harus didekap oleh rekan sejawatnya. 

Takut jarum suntik pak, udah itu doang. Kalau sama vaksinnya tidak takut,” kata Hena, nakes bagian perawat.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
Baca Juga  Mabar (Mancing Akbar) Comunitas Jarambah" Kantor Karangtaruna Berantakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here