DPC LPM Kec.Cisalak Dan Pemdes SeKecamatan Cisalak Salurkan Bantuan Pada Korban Banjir Pantura

0

Reporter: Agus Yogi

KAB SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPC LPM) kec. Cisalak dan pemerintah Desa se-kecamatan Cisalak salurkan sumbangan logistik untuk korban banjir Pantura Subang yang didampingi langsung oleh ketua DPD LPM kabupaten Subang pada hari, Senin (15/02/2020) kemarin.

Bencana alam banjir yang terjadi di kabupaten Subang pada beberapa hari lalu, turut menjadi perhatian yang serius dari berbagai kalangan, seperti halnya dari salah satu Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPC LPM) Kecamatan Cisalak yang bekerjasama dengan pihak pemdes se-kecamatan Cisalak untuk membantu memberikan sumbangan Logistik kepada warga Pantura yang terdampak banjir.

Saat ditemui tim fokuspriangan.id, Eka warga SH.S.Pdi,SE, selaku ketua DPD LPM, menuturkan. “Dari sembilan (9) Desa di kecamatan Cisalak kita secara kompoi menyerahkan bantuan sumbangan logistik berupa beras, mie instan, obat-obatan, air mineral, pakaian layak pakai dan berbagai macam lainnya yang diberikan ke desa Dukuh dan Desa jati Baru kec. Ciasem Subang dan yang terakhir kami berkunjung ke desa Mulyasari Pamanukan,” katanya, selasa (16/02/2021).

Penyerahan logistik didesa Dukuh kecamatan Ciasem yang diberikan langsung oleh salah satu masing-masing perwakilan dari setiap desanya yang didampingi oleh unsur LPM dan Pemdes secara simbolis diterima oleh kepala desa Dukuh dan Sekretaris desa, dan penyerahan di desa Hati Baru tepatnya di kp. Bojong secara simbolis diterima oleh DPC LPM dan ketua RW.

Ketua DPD LPM mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa dan unsur LPM se-kecamatan Cisalak yang mana telah membantu akan saudara-saudara kita yang terdampak Banjir, dan tak lupa juga kepada donatur keluarga pak Tedi yang di Sawah Lega Kota Baru Ledeng, saya ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak atas partisipasi dan amanahnya yang mana telah saya sampaikan kepada warga yang terdampak banjir,” singkatnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ribuan Santriwati Miftahul Huda Aksi Unjuk Rasa Terkait Tuduhan Pencurian Oleh Pihak Indomaret Manonjaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here