Walikota Sukabumi Tandatangani Perjanjian Kinerja 2021 Bersama Anggota OPD

0

Reporter: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Untuk meningkatkan kinerja pembangunan, Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi menandatangani perjanjian kinerja tahun 2021 bersama seluruh anggota Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (15/2/21).

Seluruh OPD yang berada di lingkungan pemerintahan Kota Sukabumi diminta untuk bertanggung jawab. Terutama untuk meningkatkan kinerja termasuk juga camat. 

Hadir pula wakil Walikota Sukabumi Andri Hamami dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada. Merekapun ikut menandatangani perjanjian tersebut.

Perjanjian kinerja ini dilakukan untuk meningkatkan pembanguan Kota Sukabumi secara efektif. “Kami berharap agar semua OPD termasuk camat berkomitmen terhadap perjanjian kerja,”kata Achmad Fahmi, kepada wartawan.

Fahmi mengatakan karena bagaimanapun keberhasilan pembangunan kota tidak hanya satu pemikiran satu kepala daerah saja. “Tapi ada andil dari jajaran OPD” katanya.

Dia mengatakan komitmen dan dedikasi yang terkandung dalam penandatanganan harus juga terukur ke depannya.
Sehingga, kata dia dapat dilaksanakan menjadi target bersama dalam pertanggungjawaban pembangunan. Selanjutnya,ujar Fahmk, untuk menjadi catatan kinerja selanjutnya. 
“Makanya sering saya sampaikan setiap SKPD harus mampu melahirkan inovasi inovasi baru,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Hari Pertama Pemberlakuan PSBB Penjagaan Cukup Ketat di Chek Point Palabuhanratu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here