Polsek Sukaraja Gelar Operasi Yustisi di Bunderan Sukaraja Dengan Bagikan Ratusan Masker

0

Reporter: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Operasi Yustisi di Bunderan Sukaraja Kabupaten Sukabumi. Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota bagikan ratusan buah masker kepada masyarakat, (14/02/21).

Selain membagikan masker, operasi gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP, Dishub dan unsur Kecamatan Sukaraja tersebut berhasil menjaring puluhan pelanggar protokol kesehatan.

Sanksi teguran keras hingga sanksi sosial pun diberikan petugas kepada para pelanggar protokol kesehatan, salah satunya dengan melafalkan butir Pancasila di tempat.

Sementara itu, Kapolsek Sukaraja Kompol Supardi menyebutkan bahwa operasi yustisi tersebit gencar dilakukan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.
β€œHal ini terus kami lakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan,” ujar Supardi kepada awak media.

Dirinya berharap kegiatan ini bisa menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Sukabumi. “Semoga hal ini bisa menekan dan mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Sukabumi,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemkot Cilegon Lakukan Rapat Evaluasi Pemulihan Ekonomi Terdampak Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here