Peduli Sesama, LMP Cilegon Berikan Bantuan Matrial Untuk Pembangunan Madrasah

0

Reporter: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Laksar Merah Putih (LMP) Kota Cilegon melaksanakan kegiatan sosial, memberikan bantuan material untuk Madrasah Diniyah Awaliyah Al-Khairiyah MDTA yang bertempat dilingkungan Sumur Wuluh RW 03 kelurahan Gerem Kecamatan Grogol Kota Cilegon. Senin (15/2/2021).

Saat dikonfirmasi Ketua Densus LMP Kota Cilegon Rufaji Zahuri mengatakan. Bantuan diterima oleh Samani selaku ketua RW 03 lingkungan Sumur Wuluh, pemberian bantuan material berupa semen sebanyak 50 sak yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian Laskar Merah Putih (LMP) Kota Cilegon untuk membantu pembangunan Madrasah.

“Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan Madrasah tersebut. Sehingga Madrasah dapat segera digunakan, dan jangan dilihat dari kecil besarnya bantuan yang kami berikan. Kami LMP Kota Cilegon ikhlas karena Allah ta’alla untuk memberikan bantuan ini,” Ucapnya Rufaji.

Ia menambahkan dengan keberadaan LMP di Kota Cilegon mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masarakat Cilegon dalam hal bersosial demi menjaga tali silaturahmi bersama seluruh masyarakat Cilegon.

Ditempat yang berbeda, Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kota Cilegon Tatang Tarmizi menuturkan aksi sosial yang dilakukan kali ini, untuk membantu meringankan beban Madrasah Diniyah Awaliyah Al-Khairiyah.

“Kami Laskar Merah Putih (LMP) Kota Cilegon hanya bisa membantu matrial berupa semen dan semoga bantuan dari kami jajaran Laskar Merah Putih (LMP) Kota Cilegon bisa membantu dan meringankan sedikit beban Madrasah, karena moto LMP adalah menjaga NKRI salah satunya melakukan hal yang positif, dan ini adalah salah satu bentuk menjaga NKRI dengan peduli sesama, inilah LMP dengan jiwa sosial yang tinggi,” Papar Tatang Tarmizi.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Masyarakat RW 013 Kelurahan Cipari Ikuti Sosialisasi Kelurahan Sehat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here