Sebagai Wujud Kepedulian Kepada Sesama Para Pengurus LPM Subang Bantu Warga Terdampak Banjir Pantura

0

Reporter: Agus Yogi

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang terkena musibah, group Watshap Lintas LPM Subang rame dalam cuitan statusnya, karena hal tersebut mereka beramai ramai ikut berpartisifasi untuk membantu saudara saudara yang terkena musibah, mereka (anggota Watshap LPM Subang”Red) ramai ramai mengantarkan sumbangan bagi warga yang terdampak banjir Pantura Subang.

Terlihat pantauan Fokuspriangan.id, Seperti di salahsatu grup Lintas LPM Subang terlihat para unsur Lembaga Pemberdayaan Masyarakat bersama Pemerintah desa terlihat antusias mereka akan kepedulian terhadap warga Pantura yang terdampak banjir pada beberapa hari lalu.

Seperti halnya Pemdes Cicadas kecamatan Sagalaherang mengantarkan bantuan logistik berupa nasi bungkus, nasi box, makanan ringan dan Pakaian layak pakai. Minggu (14/02/2021)

Menurut Dikdik selaku ketua LPM Desa Cupunagara, mengatakan, kami juga sudah mengantarkan bantuan Berupa Mie instan, air mineral, Beras, pakaian layak pakai, yang dikirim secara kolektif satu kecamatan Cisalak.”katanya.

Terlihat juga dari akun whastaap pa Mulyana LPM dan Pemdes Ciaat kecamatan Ciater yang sedang berkemas dan bersiap untuk mengantarkan logistik berupa mie instan, air mineral dan pampers.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Polres Ciamis Sosialiasi Edukasi Masyarakat Dengan Menempelkan Stiker "Ayo Pakai Masker" di Kendaraan Umum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here