Lepas Kepenatan Warga Bintaro Jaya dan Sekitarnya Giat Bersepeda di Hari Minggu

0

Reporter: Muhammad Irfan

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Bersepeda santai pada Minggu pagi di sepanjang Jalan Raya Boulevard Bintaro Jaya. Dipadati oleh berbagai comunitas sepeda dari berbagai wilayah Kota Tangerang Selatan berdatangan untuk bersepeda santai bersama keluarga atau bersama comunitas pecinta sepeda ( CPS ) di sepanjang jalan raya boulevard bintaro. Salah satunya adalah Mawar warga Perumahan Kebayoran Residen, dia bersepada bersama keluarga sekedar melepas kepenatan selepas dia bekerja dengan memanfaatkan waktu liburnya di hari minggu. “Dengan bersepeda bersama keluarga hitung – hitung olah raga dan refreshing sekaligus rekreasi menikmati kesejukan dan kesegaran udara di kawasan Bintaro Jaya yang memang sangat Asri dan indah,” ujar Mawar, ketika ditemui FokusPriangan.id, Minggu (14/2/21).

Begitu pun dengan Arianto suaminya, dia berpesan kepada semua peserta pesepeda baik dari peseorangan maupun comunitas pecinta sepeda ( CPS ) agar menggunakan safety riding menggunakan helm, sarung tangan. “Jangan lupa memakai masker serta menjaga ketertiban di jalan selama bersepeda agar tidak mengganggu pengguna kendaraan lain seperti mobil dan motor supaya tetap berada di lajur sepeda yang telah disediakan pengelola kawasan bintaro jaya property yaitu di lajur sisi kiri jalan raya,” katanya mengingatkan.

Arianto mengatakan, dengan bersepeda, membuat imun tubuh menjadi lebih baik dan bisa menahan serangan berbagai penyakit salah satunya bisa mencegah terserang dari virus corona.
“Ayo sama-sama kita lawan corona,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Hujan Deras Disertai Angin Kencang di Cianjur Akibatkan Pohon Roboh Dan Timpa Sejumlah Bangunan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here