Kompak Mengisi Liburan Para Pemuda Kampung Jati Kel.Margabakti Bersihkan Area TPU

3

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Kekompakan anak-anak muda Kampung Jati Rt 01 Dan Rt 02 Kel.Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, masih terus terjaga hingga saat ini. Kekompakan itu salah satunya terlihat dari gotong royong yang mereka lakukan untuk membersihkan areal Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat. Minggu (14/02/21).

Dengan berbagai peralatan manual, para pemuda ini membersihkan semak dan sampah yang terdapat di areal TPU tersebut.

Salahsatu Pemuda Kp.Jati, Doni, di dampingi Ketua Pemuda Firman Ramdani, mengatakan, kegiatan gotong royong di TPU itu merupakan salah satu bentuk keadaran sosial para pemuda khususnya di Kp Jati dalam mengisi hari libur (Minggu”Red). Selain itu juga untuk menumbuhkan kepedulian pemuda terhadap masyarakat di lingkungan sekitarnya, maupun kehidupan sosial masyarakat lainya secara menyeluruh. Dengan harapan untuk terus memupuk dan membangkitkan nilai kekompakan para pemuda,”Ucapnya.

Doni, menambahkan, selain kegiatan gotong royong, untuk jalin kebersamaan antara pemuda selepas Gotong royong bersihkan TPU kita juga makan nasi liwet bersama, walaupun dengan lauk pauk sederhana tetapi yang paling indah itu kebersamaannya.”Pungkasnya. (A.Mulyana)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
3
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Beli Ganja Melalui Online, Untuk Diedarkan Kembali DR Dicokok Aparat Satnarkoba Polres Sukabumi Kota

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here