Ketua DPD LPM Kabupaten Subang Salurkan Logistik Untuk Korban Banjir Pamanukan

0

Reporter: Agus Yogi

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) kabupaten Subang salurkan sumbangan logistik untuk korban bencana banjir Pamanukan Subang.(13/02/2020)

Berkenaan dengan terjadinya banjir di wilayah kabupaten Subang yang terjadi beberapa hari lalu, Ketua DPD LPM kabupaten Subang Eka Warga SH.SPdi,SE. memberikan sumbangan logistik secara langsung kepada warga yang terdampak banjir di Pamanukan Subang tepatnya di desa Mulyasari.

Melalui pesan whatsaap nya Eka mengatakan bantuan tersebut dari hasil pengumpulan para LPM Ciater dan LPM Desa Bunihayu dan para donatur kemudian kami berikan secara langsung kepada warga yang terdampak banjir melalui ketua DPC LPM kecamatan Pamanukan saudara Asep yang mana Asep juga salah satu warga yang terdampak banjir.
bantuan logistik ini berupa makanan siap saji,air mineral, sabun,odol,obat obatan dan baju layak pakai.sengaja kami berikan kedesa Mulya sari karena lokasi ini adalah lokasi yang terparah yang terdampak banjir di Pamanukan.”Ucapnya Minggu (14/02/21).

Walaupun sumbangan kami tidak seberapa mudah mudahan apa yang kita berikan dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban hidupnya dan bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin.katanya

Lanjut Eka mungucapkan terima kasih kepada para donatur dan rekan rekan para pengurus DPD LPM kabupaten Subang yang mana telah ikut membantu dan peduli akan saudara saudara kita yang terdampak banjir di Pamanukan insya Alloh besok masih ada lagi yang mau dikirim dari unsur LPM kecamatan lainnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Desa Batulawang Salurkan BLT DD Untuk 23 KPM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here