Dpc Gerinda Kab.Tasik Isi Harlah Ke 13 Diisi Dengan Pendidikan Politik 4 Pilar Kebangsaan

0

Reporter: Wawan/Iwan

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka memperingati Harlah ke 13 tahun DPC partai Gerinda kabupaten Tasikmalaya gelar acara dengan tema pendidikan politik 4 pilar kebangsaan, sekaligus demi meningkatkan kualitas pendidikan politik bagi kader partai Gerindra. Acara Harlah partai Gerindra yang ke 13 tahun tersebut bertempat disalahsatu hotel yang berada di Jalan Singaparna rujak gedang sabtu (13/02/21).

Meskipun dimasa pandemi covid 19 ini tetapi acara harlah Gerindra tetap dilaksanakan dengan tetap menerapkan disiplin prokes dengan melakukan 3 M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dalam kesempatan tersebut Ari Somantri sebagai ketua penyelenggara Harlah Gerindra mengatakan bahwa untuk semua pengurus partai anak cabang (PAC) mengikuti ZOOM meeting di tiap-tiap kecamatan guna mengikuti proses berlangsung nya acara tersebut dan mudah mudahan di tahun 2024 partai Gerindra menjadi lebih besar lagi ditingkat nasional maupun tingkat provinsi,” ucapnya.

Ditambahkan Ari dengan digelarnya pelaksanaan pendidikan politik tersebut bisa menjadikan kader partai Gerindra lebih baik kokoh dan kuat.

Lebih lanjut bentuk penghargaan yang diberikan kepada para pendiri tokoh partai itu suatu kepedulian kami penghormatan kami kepada beliau yang senantiasa sebelumnya telah bekerja keras demi memajukan membesarkan partai Gerindra ini dan kami merasa bangga sekaligus mengucapkan banyak terimakasih,” tuturnya.

Adapun yang ditekankan kepada semua para kader yang ada dibawah untuk bisa mempertahankan kemenangan waktu ditahun 2009 dan diharapkan para kader untuk lebih menonjol eksistensinya di masyarakat, membantu masyarakat terutama dalam mengawal program dari pemerintah,’ tuntasnya

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Atas Pencapaian Penerimaan PBB.P2 Sebanyak 39 Desa di Kab.Subang Dapatkan Motor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here