Seorang Pria Ditemukan Gandir di Pohon Duren di Kampung Panyindangan Kebun Sawit PTPN VIII Cikidang

0

Reporter: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Warga di perkebunan Sawit PTPN VIII Perkebunan Nusantara Kebun Sukamaju, Kampung Panyindangan Rt 004/008, Desa Cikidang, Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan penemuan seorang pria yang gantung diri ( gandir ) di Pohon Durian, Sabtu (13/2/21) sekitar pukul 07.00 wib.

Berdasarkan informasi yang diperoleh FokusPriangan.id, warga setempat menemukan jenazah pria yang gandir dengan seutas tali yang diikatkan ke pohon durian sekitar pukul 07.00 wib. Pria yang belum diketahui identitasnya diperkirakan berusia 45 tahun.
Asep warga setempat kepada FokusPriangan.id mengatakan peristiwa itu diketahui oleh warga sekitar pukul 07.00 WIB. Belum diketahui identitas dari pria yang diperkirakan berusia 45 tahun itu. “Adapun ciri-ciri fisik pria yang gantung diri itu rambut ikal.

Kemudian pakaian yang digunakanya jaket warna coklat susu, celana gading jeans dan membawa tas gendong warna hitam. Tak ditemukan identitas apapun di dalam tas yang dibawa pria itu,” kata Asep.

Peristiwa ini sudah dilaporkan warga ke pemerintah desa, kepolisian dan koramil serta Puskesmas dan Satpol PP. Jasad korban sudah diturunkan dari pohon durian tersebut kemudian diperiksa oleh pihak medis dengan disaksikan oleh instansi terkait yang ada. “Kini jasad korban dibawa ke RSUD Sekarwangi,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Liga Futsal Pendidikan Kota Tasikmalaya Disambut Antusias Pelajar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here