Muharman Koto Kembali Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Ketua IPSI Cilegon Periode 2021-2025

0

Reporter: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Ketua terpilih secara aklamasi Muharman Koto, untuk ketiga kalinya memimpin Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Cilegon melalui Musyawarah Kota (Muskot) V yang digelar disalah satu Hotel Kota Cilegon. Sabtu (13/2/2021).

Sebanyak 21 pemegang hak suara menyatakan dan meminta kepada Muharman Koto untuk duduk kembali menjadi ketua IPSI, saat dikonfirmasi wartawan Ketua terpilih Muharman Koto mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas amanat yang diberikan kepada dirinya. Untuk Muskot kali ini.

“Kalau dulu hanya ada sekitar 10 suara, sekarang ada 21 suara, karena selain anak cabang (Ancab), peguron local ,aksesoris nasional seperti Bandrong, TTKKDH, dan Terumbu sudah dapat hak suara. Insya Allah saya siap menjalankan amanat ini. Kami ingin di IPSI yang budaya maupun prestasi ada peningkatan,” Ucap Muharman.

Ketua KONI Cilegon Abdul Salam Salim dalam sambutannya mengatakan, pihaknya meminta agar IPSI Kota Cilegon kompak dan Solid. Karena berbagai event baik tingkat daerah dan juga nasional sudah didepan mata.

“Kami meminta setelah gelaran Muskot ini, semua pengurus kompak dan bekerjasama untuk dapat meningkatkan prestasi terutama atlet silat yang ada di Kota Cilegon pada kejuaraan. Baik kejuaraan level daerah, nasional maupun kejuaraan lainnya,” Pungkas Abdul.

Ditempat yang berbeda Panitia Penjaringan Muskot V IPSI Kota Cilegon Rufaji Jahuri mengapresiasi lancarnya kegiatan Muskot tersebut. Ia megaku, semua tim bekerja keras demi suksesnya penyelenggaraan hajat pemilihan ketua 4 tahun sekali tersebut.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak seperti Polres Cilegon, ulama, tokoh pendekar dan seluruh yang terlibat demi suksesnya Muskot V IPSI Kota Cilegon ini. Kami akan mendukung program IPSI Cilegon untuk memajukan pencak silat di Kota Cilegon,” Jelasnya.

Hadir pada acara Muskot V IPSI tersebut Ketua IPSI Banten Ahmad Sudrajat, Kabid Olahraga Dispora Cilegon Apipudin, Kapolres Cilegon serta sejumlah tamu undangan.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Forum Komunikasi BPD Kabupaten Ciamis Beberkan Pelaporan Dugaan Tanda Tangan Palsu Sekdes Baregeg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here