Jumat Berkah, Wujud Kepedulian Komunitas Asik Relawan Kang Kang H.Yanto Oce Berbagi Dengan Sesama

0

Reporter: A.Mulyana

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Berbagi kepada sesama merupakan pekerjaan mulia serta diajarkan oleh semua agama, selain dapat mendatangkan kepuasan bathin bagi para donator serta yang terkait dengan kegiatan tersebut, tentunya kegiatan tersebut sangat mendatangkan banyak manfaat bagi orang lain, khususnya bagi yang sangat membutuhkan.

Dan untuk merealisasikan sebuah kegiatan sosial tentunya tidak mudah, karena disamping ada niat, juga harus ada keikhlasan untuk melaksanakan niat yang mulia tersebut.

Seperti yang dilaksanakan oleh Relawan Asiik yaitu Relawan Kang H.Yanto Aprianto.SH.MH (Kang H.Yanto.Oce) mengadakan Jumat Berbagi Berkah (JBB) dalam setiap pekan sekali. Kali ini di laksanakan di wilayah Mesjid Alfalah Kampung Cibeuti Rt 03 Rw 06 Kel Cibeuti Kec.Kawalu, Jumat (12/02/21).

“Kami ada untuk sesama. Semoga kami Relawan Asiik bisa terus aktif peduli dengan sesama,” terang Marina Moorbarani selaku Koordinator Asiik. Jumat (29/01/21) selepas pembagian Jumat Berkah melalui sambungan watshapp.

Ia juga menyampaikan.“Dengan hadir menyapa masyarakat dalam segala suasana. Pihaknya berharap masyarakat bisa merasakan manfaat atas keberadaan Relawan Asiik yaitu Relawan Kang H.Yanto Oce,”Katanya.

Marina menegaskan dalam kegiatan itu para Relawan Asiik tetap menjalankan ketentuan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.”Pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Warga Cibuyut Kawalu Dihebohkan Dengan Adanya Penemuan Mayat Di Kolam Ikan Lele

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here