HUT Freedom N Misery ke 13 Gelar Baksos Gerakan 1000 Susu Murni

0

Reporter: Wawan

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka menyambut hari jadi Komunitas motor yang tergabung dalam Freedom N Misery (FNM) yang ke 13 tahun di isi dengan acara baksos dengan membagikan 1000 susu murni.

Acara tersebut bekerjasama dengan unsur Muspika yang dilaksanakan di Kampung Pasanggrahan, terminal dan areal mesjid Agung, Kamis (11/02/2021).

Menurut Ari (Black) selaku ketua Komunitas Freedom N Misery (FNM) mengatakan. Dengan diadakannya baksos tersebut guna memperingati hari jadi Freedom And Misery yang ke 13 tahun, dimana komunitas motor di dominasi oleh kaum anak muda pecinta motor dalam melatih dan memupuk rasa solidaritas, rasa sosial yang tinggi terhadap sesama bukan hanya di dalam komunitas saja tetapi diluar komunitas pun bisa terjaga dengan baik.”Ucap Ari.

Lanjut Ari, dengan diadakannya kegiatan baksos FNM yang disebut juga gerakan 11 Februari adalah agenda rutin tahunan dimana kita bersama sama selalu melakukan kegiatan baksos sekaligus ajang silaturahmi demi mempererat tali persaudaraan,”katanya.

Berharap dengan diadakannya kegiatan seperti ini menjadi nilai positif terhadap komunitas komunitas motor lainnya khususnya di komunitas Tasik utara guna untuk meningkatkan nilai nilai kebaikan serta rasa peduli terhadap sesama dan berguna bagi lingkungan sekitarnya,”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sebanyak 5 Bangunan Fisik Dilakukan Monev Oleh Wakil Walikota Tasikmalaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here