Wakil Ketua DPRD Kab. Sukabumi M Sodikin Hadiri Musrembang di Dua Kecamatan di Dapil III

0

Reporter: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang ) dua kecamatan di Daerah Pemiliham (Dapil) III Kabupaten Sukabumi di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhamad Sodikin.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi itu tampak menghadiri Musrenbang di Kecamatan Cikidang dan Cicantayan, untuk memastikan seluruh aspirasi yang disampaikan dalam Musrenbang dapat tersampaikan dengan baik. “Musrenbang tahun ini untuk rencana pembangunan tahun 2022. Kebetulan kami di DPRD Kabupaten Sukabumi juga baru selesai reses. Jadi saya ingin menyinkronkan program yang menjadi harapan masyarakat untuk kemudian didorong ke Pemkab Sukabumi untuk direalisasikan,” terang Sodikin kepada wartawan, Kamis (11/2/21).

Dia menjelaskan, program pembangunan tahun sebelumnya tersendat akibat adanya pemotongan anggaran oleh pemerintah pusat untuk percepatan penanganan Covid-19. Kembali mendorong realisasi program yang tertunda, dikatakan Sodikin, menjadi hal yang paling realistis. “Program yang sempat tertunda harus didorong kembali. Ditambah dengan fokus saat ini, yakni pemulihan ekonomi inklusif berbasis potensi pertanian dan pariwisata. Semoga dapat terealisasi di tahun mendatang,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Keren..,Keluarga Besar Katar Se-Kec.Citangkil Gelar Aksi Kemanusiaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here