Polsek Pagerageung Laksanakan Rakor Penanganan Virus corona

0

Reporter: Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Polsek Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan Rapat Kordinasi (Rakor ) Penanganan Virus corona (Covid 19), di wilayah Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, bertempat di aula kecamatan Pagerageung, Kamis (11/2/2021)

Dalam rakor tersebut turut di hadiri
Kapolsek Pagerageung Iptu Nandang R, SH, Danramil Pagerageung, Camat Pagerageung, Kepala Puskesmas, para Kades se kecamatan Pagerageung, serta MUI Kec.Pagerageung.

Iptu Nandang R, S.H, Kapolsek Pagerageung, mengatakan hari ini kita melaksanakan kegiatan rakor penanganan Virus corona (Covid 19) di wilayah kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, tamu yang hadir sekitar 25 orang,”kata Iptu Nandang R.

Lanjut Kapolsek kegiatan ini di laksanakan dalam rangka untuk mengetahui seberapa banyak penyebaran /orang yang terpapar dan terkonfirmasi Covid 19 di wilayah Kecamatan Pagerageung.”Juga guna menangani dan cara pelaksanaan dilapangan agar masalah segera selesai. Dan memutus mata rantai virus Covid 19″,Ujarnya.

Tambah Kapolsek agar lebih digiatkan kembali RT siaga Covid 19 di wilayah kecamatan Pagerageung. Serta pemulihan ekonomi selama Pandemi Covid 19, dan tetap berkoordinasi dengan Muspika dan Aparat terkait, serta dinas kesehatan setempat (PKM) kecamatan Pagerageung.”Pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  H Yusuf ; Digelarnya Do'a Bersama, Semoga Walikota Tasik Diberi Kelancaran Dalam Proses Hukumnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here