Amir Sudirman: Mari Kita Bersama-Sama Untuk Membangun Desa Sindangherang Ini Agar Lebih Maju

0

Reporter: Hendra

KAB.CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Desa ((Pemdes) Sindangherang Kecamtan Panumbangan Kab.Ciamis, menggelar serah terima jabatan kepala desa, yang bertempat di aula Desa Sindangherang, Kamis (11/02/21).

Hadir dalam kegiatan sertijab, Camat Panumbangan, Polsek Panumbangan, Danramil Panumbangan, Ketua BPD dan jajaran nya, ketua BKAD kecamatan, Tim Gugus tugas covid, kader PKK, Karangtaruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Pjs Kades Sindangherang, Yoyo S.E dalam sambutannya, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua unsur dan elemen yang ada di desa Sindangherang yang mana telah mendukung segala pogram pemerintah.” Ia juga menyampaikan selama mengisi/menjabat kekosongan kepala Desa Sindangherang ini ada kesalahan dan kehilapan ataupun program yang belum terlealisasikan atas nama pribadi saya meminta maaf, dan mudah mudahan Kepala Desa yang baru bisa memperbaikinya dan membawa Desa Sindangherang lebih maju lagi,”ucapnya.

Di tempat yang sama Kades Sindangherang terpilih Amir Sudirman mengarakan, Alhamdulilah dengan segala dukungan dari masarakat desa Sindangherang mari kita bersama-sama untuk membangun Desa Sindangherang ini agar lebih maju lagi,”katanya.

Sementara Camat Panumbangan Asep Holid Fajari S.I.P, dalam sambutannya menyampaikan. Atas nama Pemeritah kecamatan menghimbau serta mengajak ke masyarakat desa Sindangherang, mulai dari sekarang setelah serjitab ini jangan ada dampak yang di akibatkan beda pilihan waktu yang lalu sekarang hapuslah segala perbedaan atau permasalah serta gesekan, sekarang mari kita bahu membahu untuk membangun desa Sindangherang menuju lebih baik dan maju,”harap Camat.

Polsek Panumbangan AKP ,T Ruhiyadi Widodo SH menambahkan, kami meminta kepada kades yang baru BPD, LPM, Karangtaruna LSM, Ormas serta para tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan masyarakat umum lainnya agar untuk berpangku tangan dan bersinergi untuk membangun Desa Sindangherang ini karna menjalankan roda pemeritahan desa tidak bisa oleh satu tangan dalam membagun desa, karna itu mari kita bersama sama dukung desa Sindangherang agar lebih baik dan lebih maju,”ujarnya.

“Kami juga menghimbau ke masyarakat Kecamatan Panumbangan khususnya Desa Sindangherang agar selalu mentaati peraturan Pemerintah selalu menjalankan Prokes hal tersebut guna mencegah penyebaran covid-19,”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  TPA di Desa Cikaso, Selain Tempat Buang Sampah Kini Bisa Sebagai Taman Wisata Edukasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here