Penuh keakraban warnai Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sindangmukti

0

Reporter: Hendra

KAB.CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Setelah ditetapkannya, Nana Ganda Permana, sebagai kepala Desa Sindang Mukti, Kecamatan Panumbangan Kab.Ciamis pada beberapa waktu lalu. Pemerintah Desa Sindang Mukti, Rabu (10/02/21) menggelar serah terima jabatan (sertijab) kepala desa, dari kepala desa yang lama, kepada kepala desa yang baru, Nana Ganda Permana, bertempat di Aula Balai Desa setempat.

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, Camat Panumbangan yang di wakili Sekmat, Kapolsek Panumbangan, Danramil, BPD, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Pjs Kades Sindang mukti Ujang Ade Tolib, pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia Pilkades yang mana telah mensukseskan proses pemilihan Pilkades di desa Sindang mukti yang telah tertunda beberapa kali karena adanya covid 19. Dan setelah suksesnya Pilkades di kabupaten Ciamis khususnya di desa Sindang mukti pada hari ini sampai tingkat ke sertijab, Alhamdulihan bisa berjalan lancar dan kondusif,”ucapnya.

Lanjut, Ujang, Kami juga mengucapkan terimaksih kepada semua jajaran Pemerintah Desa serta masyarakat yang telah membantu dalam pogram pemeritah pada saat pandemi, semoga kepada ke pemimpinan yang desa Sindang mukti baru bisa lebih maju dan sejahtera,” katanya.

Sementara di tempat yang sama Camat yang di wakili Sekmat Panumbangan dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada kepala desa yang lama, yang mana telah mengabdi kan dirinya untuk membangun desa Sindangmukti, dan telah memberikan kinerja terbaik selama menjabat sebagai Kepala Desa Sindang Mukti sehingga berbagai pembangunan baik fisik maupun non fisik di Desa Sindangmukti menjadi lebih baik.

“Semoga jasa-jasa Pak Kades kemarin dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi amal baik. Dan kepada Pak Nana Ganda Permana sebagai kepala Desa yang baru periode, diharapkan dapat meneruskan berbagai program Pemdes Sindang Mukti yang telah berjalan dengan baik serta dapat memberikan inovasi-inovasi dalam pembangunan, sehingga Desa kita dapat lebih maju lagi dimasa yang akan datang.” Tuturnya.

Di tempat yang sama, Kades Sindang mukti yang terpilih Nana Ganda Permana. Mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena diberi amanat menjadi Kades Sindang mukti.

Selain itu, Nana Ganda Permana juga mengucapan terimakasih kepada warga Sindang mukti, atas kepercayaannya dan untuk saat ini tidak ada lagi siapa yang menang maupun yang kalah, yang ada saat ini adalah “Desa Sindang mukti” mari kita bersatu untuk membangun Desa Sindang mukti lebih baik lagi,”katanya.

“Ia juga mengajak kepada semua masyarakat, di masa pandemi ini kita ikuti aturan aturan pemeritah yang telah di tentukan, agar supaya masyarakat terus melaksanakan Prokes, dan mari kita bahu membahu untuk membangun desa Sindang mukti lebih maju dan makmur bagi semu masyarakat desa Sindang mukti,”pungkasnya.
Editor : A.Mulyana

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bupati Subang Membuka Webinar Qris Merchant Bank Bjb Bagi Pelaku UMKM Dan Bumdes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here