Penguna Parkir di Pasar Cipanas Keluhkan Tempat Parkir Pasar Cipanas Becek Akibat Banjir

0

Reporter: Faisal

KAB CIANJUR, FOKUSPRIANGAN.ID – Pengelolaan parkir yang berada dipasar Cipanas diduga tidak efektif dan tidak nyaman. Terlihat pantauan di lapangan khususnya di bestmen terlihat sangat becek dan banjir, banyak pengendara roda dua yg terjatuh karena kurang keseimbangan akibat licin dari genangan air hujan.

Saat wartawan Fokuspriangan mengkonfirmasi kepada keamanan UPTD pasar Cipanas yang tidak mau di sebutkan nama nya.” Ia mengatakan, ini bukan wewenang kami karena parkir di pasar Cipanas ini dikelola oleh dinas perhubungan kabupaten Cianjur.

“Sebetul nya kalau mau efektif parkir pasar ini di kelola oleh pasar Cipanas, karena kalau ada masalah di pasar kami pun bisa bertanggung jawab, dan tidak tumpang tindih dengan masalah sekarang ini, karena pengunjung tidak tahu ini di kelola Dishub, yang mereka tahu pasar yang mengelolanya,” Ucapnya.

Ia menambahkan, dengan terjadi nya banjir di area parkir banyak pengendara roda dua yang jatuh. Siapa yang bertanggung jawab?

“Nah klo di kelola oleh pasar otomatis pasar yang akan bertanggung jawab, ini pun tidak ada perhatian sama sekali atau pemeliharaan dari Dishub,” Imbuhnya.

Ditempat yang berbeda, salah seorang pengunjung pasar berinisial YN pengguna jasa parkir pasar Cipanas pun mengeluh dengan lapangan parkir yang becek akibat banjir.

“Ya kami tidak nyaman untuk parkir. Kami harap pengelola parkir bisa lebih baik lagi demi kenyamanan pengguna lahan parkir,” Pungkas YN.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  MAC - LMP Kec, Ciwandan Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here