Pemdes Golat Kecamatan Panumbangan Gelar Sertijab Kepala Desa Baru

0

Reporter: Hendra

KAB.CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Golat Kec. Panumbangan, Kab.Ciamis menggelar serah terima jabatan (Sertijab) yang bertempat di aula desa setempat, Rabu (10/02/21).

Acara dihadiri, Camat Panumbangan, Polsek Panumbangan, Koramil, BPD Desa, Pendamping Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Babinsa dan Bahbinkamtibmas serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya Camat Panumbangan Asep Holid Pajari.,S.I.P., menyampaikan ke semua pihak di acara sertijab ini hanya penyerarahan segala pertanggung jawaban di dalam semua roda pemerintahan desa dan kami pun meminta setelah sertijab ini semua persoalan yang berkaitan dengan pilkades semua jangan ada eses karna sekarang sudah menjadi masarakat pak kuwu yang baru, yang pro maupun yang kontra semuanya masarakat kuwu dari itulah kita sama sama bangun Desa Golat baik menjadi lebih baik lagi,”ucapnya.

Tambah camat dan kami pun menghimbau kepada semua masarakat agar semua diwajibkan selalu mematuhi protokol kesehatan guna untuk mencegah penyebaran virus covid 19. Kita berharap dan mudah mudahan wabah covid-19 ini segera sirna agar kita menjalankan aktivitas seperti biasa lagi,”pungkas Camat.

Sementara Kades Golat yang baru Rukman Abdillah S,Pd.I, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung di Pilkades kemarin dengan aman dan kondusif, Insya Alloh saya sebagai kades yang baru akan merangkul semua masyarakat desa Golat dari berbagai elemen untuk menciptakan ke kondusif an masyarakat Desa Golat, terutama untuk membangun dan mengawal pogram pemerintah desa Golat menuju lebih baik lagi,” Imbuhnya.
Editor: A.Mulyana

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kabupaten Sukabumi Perpanjang Pemberlakuan PSBB Parsial di 2 Kecamatan dan di 15 Desa/Kelurahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here