Pasar Ciputat Tangsel Memiliki Keunikan dan Daya Tarik Tersendiri

0

Reporter: Muhammad Irfan

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Pasar Ciputat pasar yg terletak diselatan kota tangerang berbatasan dengan ujung selatan Jakarta, memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri. Merupakan salah satu pasar Tradisional yang menjadi tujuan para konsumen untuk berbelanja barang- barang kebutuhan sehari hari. Baik itu berupa makanan, minuman, aneka ragam sayur mayur, daging, ikan, sembako, pakaian, barang elektronik atau pun alat perabotan rumah tangga serta berbagai macam pernak pernik perhiasan emas dan perak berupa gelang, kalung atau pun cincin. Hiruk pikuk pasar yang buka 24 jam melayani jual beli sayur mayur atau pun toko sembako.

Menurut Sumarni salah seorang pedagang sayur mayur dia mempersiapkan barang dagangannya selepas sholat Isya ditemani anaknya untuk menjaga kios sayur mayurnya hingga pagi dinihari menjelang fajar. “Selepas Sholat Isya, saya ditemani anak mulai menggelar dagangan saya berupa sayur mayur, hingga pagi hari,” jelas Sumarni kepada FokusPriangan.id, Selasa malam, (9/2/21).

Hal serupa dengan Handoyo, seorang pedagang ikan cue dan ikan tongkol asap. Dia mengaku tinggal di jl. Bakti 1 belakang pasar ciputat. Jam 4 sore dia sudah prepare dagangannya untuk di jual di pasar hingga menjelang pagi.
“Alhamdulillah saya mulai menggelar daganga saya dari sore hari hingga pagi hari,” ucapnya.

Kegiatan berdagangan sayuran dan lauk pauk memang dilakukan dari sore hingga pagi hari. Banyak pengunjung yang datang dari berbagai wilayah di ciputat maun dari pamulang serta dari luar Tangsel yg bertujuan berbelanja sekaligus refresing bersama keluarga.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  DPC PDI Perjuangan Kab. Tasikmalaya Gelar Konsolidasi Partai dan Musran di Dapil 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here