Menelan Anggaran 88 Milyar, Gedung Edi Praja Mandiri di Resmikan

0

Reporter: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi meresmikan Gedung Graha Edhi Praja yang berlokasi di pusat Pemerintahan Kota Cilegon, Rabu (10/02/2021)

Edi dalam sambutannya mengatakan bersyukur akan berdirinya gedung enam lantai walaupun ditengah Pandemi Covid-19

“Walaupun saat ini kita bersama-sama menghadapi pandemi COVID-19, syukur alhamdulillah pembangunan fisik bisa kita dirikan dan pada akhirnya hari ini bisa kita resmikan,” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Edi berharap gedung ini dapat di gunakan secara maksimal untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara

“Saya berharap setelah selesainya pembangunan dan diresmikannya, Graha Edhi Praja ini dapat di gunakan secara maksimal untuk meningkatkan kinerja aparatur pemerintah, terutama dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat Kota Cilegon,” Tuturnya.

Edi juga menghimbau untuk menjaga dan memelihara gedung dengan baik, marilah jaga dan pelihara gedung ini dengan sebaik-baiknya agar memberikan nilai manfaat yang optimal.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Cilegon, Ridwan dalam sambutannya menyampaikan jika Gedung Graha Edhi Praja bisa menampung enam Organisasi Perangkat Daerah yang berada di pemerintah Kota Cilegon.

“Gedung Graha Edhi Praja ini yang telah selesai dibangun bisa menampung sebanyak 6 OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon ” Jelasnya.

Lebih lanjut, Ridwan menyampaikan dalam pembangunan gedung Graha Edi Praja telah menghabiskan dan APBD Kota Cilegon sebanyak 88 Miliyar.

“Pembangunan ini di mulai pada tahun anggaran 2019 dan selesai di tahun anggaran 2020 dimana dalam tahap pembangunan nya mengabiskan dana APBD Kota Cilegon sebesar 88 Miliyar,” Pungkasnya.

Ridwan juga menyampaikan jika dalam pembangunam Gedung Graha Edhi Praja bertujuan untuk meningkatkan sarana dan prasarana dalam menjalankan tugas terutama dalam pelayanan masyarakat.

“Gedung ini dibangun bertujuan untuk meningkatkan sarana dan prasarana yang berpresentatif terutama dalam hal pelayanan masyarakat di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon,” Tutupnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kadis Kebudayaan Bersama Seniman dan Penggiat Seni Budaya Betawi Meninjau Destinasi Rohani di Jakarta Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here