Karang Taruna Desa Padamulya Bentuk Panitia Pemilihan Pengurus Karang Taruna Baru

0

Reporter: Hendra

KAB.CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Para pemuda di Desa Padamulya Kecamatan Cihaurbeuti Kab.Ciamis, berkumpul di aula desa setempat, Rabu (10/02/21). Mereka sengaja diundang untuk membentuk kepengurusan karang taruna yang baru.

Dalam kesempatan itu turut di hadiri, Kepala desa Padamulya, Ketua Kartar Kecamatan, ketua dan pengurus serta anggota karangtaruna, Babhinsa, Bhabinkantibmas, tokoh Agama, serta tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Karang Taruna (Kartar) Kecamatan Cihaurbeuti Yosep Mardiana, menyampaikan, keberadaan Karang Taruna itu sangat penting ada didalam pemeritahan desa atau kecamatan, karena ikut andil dalam memanjukan potensi pontensi daerah, maka itu peran serta Karang Taruna sangat di butuhkan untuk bisa bersenergi dengan pemerintahan untuk membangun dan memajukan wilayahnya,”katanya.

Sementara Kades Padamulya Jaerudin, mengatakan kami menyambut baik dengan adanya Karangtaruna di desa Padamulya dan sekarang mau ada pergantian ketua karang taruna yang lama di ganti yang baru di karnakan habis masa jabatannya. Saya sebagai kades sangat mengapresiasi keberadaan Karangtaruna di Desa Padamulya,”katanya.

Lanjut Jaerudin, karna Karang taruna adalah bagian dari pemerintah desa, maka kami pun akan berkaborasi, apalagi Karang taruna itu bisa menggali potensi ekonomi serta menopang distribusi dalam pemeritahan desa Padamulya. Untuk pelantikan nya ketua dan kepengurusan Kartar yang baru nanti setelah adanya informasi dan aturan dari kepengurusan Karangtaruna.” Harapannya mudah mudahan dengan ada nya karang taruna di desa Padamulya bisa mendampingi pihak Pemdes dalam memajukan desa Padamulya,”pungkasnya.
Editor : A.Mulyana

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dalam Rangka Memeriahkan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kel.Purwakarta Ribuan Warga Ikuti Pawai Ta'aruf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here