Anggota DPRD Kab.Tasikmalaya Fraksi Partai Gerindra Dapil II Bersama Pemdes Gotong Royong Bersihkan Bahu Jalan

0

Reporter: Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka gotong royong dan sekaligus memperingati HUT Ke-13 Partai Gerindra. Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya H.Cecep Ruchimat dari Fraksi Gerindra Dapil ll, mengajak pemerintah Desa Kiarajangkung, Sundakerta, Sukahening dan masyarakat sekitar, untuk melaksanakan gotong royong membersihkan bahu jalan antara dua Desa Sukahening dan Kiarajangkung, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya.yang lokasinya tepatnya bahu Jalan Tanjakan Pasir Loklok, Rabu (10/2/2021).

Dalam kerja bakti turut di ikuti Kepala Desa beserta staf desa dan lembaga desa, RT – RW di tiga desa Kiarajangkung, Sukahening, Sundakerta, Relawan RPB Kecamatan Sukahening. UPTD PU Cisayong beserta staf nya.

H.Cecep Ruchimat Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Fraksi Gerindra, ketika ditemui menjelaskan, kegiatan gotong royong yang kita lakukan ini sekaligus dalam rangka memperingati HUT Ke- 13 Partai Gerindra.

Sengaja kita isi dengan gotong royong bersama tiga pemerintahan desa dan masyarakat sekitar, untuk membersihkan rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan juga menebang pohon”,Kata H.Cecep Ruchimat.

Lanjut Cecep karena Tanjakan Pasir Loklok itu sering terjadi kecelakaan dan saya meminta ke Dishub kabupaten Tasikmalaya untuk segera di pasangkan lampu PJU agar bisa menerangi jalan sepanjang Tanjakan Pasir Loklok, supaya mengurangi tingkat kecelakaan terutama di malam hari “, Tandasnya.

Sementara ditempat yang sama Anton Raksadiwangsa Kepala Desa Sundakerta, menambahkan kami hari ini melaksanakan kegiatan gotong – royong membersihkan bahu jalan di areal Pasir Loklok. Di karenakan selama ini memang menunggu mungkin dari pihak pihak terkait yang berkewajiban untuk membersihkan jalan belum terealisasi, makanya kami sacara bersama sama antara pemerintah dan lembaga desa, wilayah kecamatan Sukahening, kemudian juga di dorong oleh para anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya seperti H. Cecep Ruchimat dan yang lainnya Alhamdulillah kegiatan ini bisa terlaksana”. Ucap Anton Raksadiwangsa.

Masih dikatakan Anton mudah- mudahan kedepannya sarana ini menjadi prioritas khususnya bagi para pemangku kebijakan. Dengan harapan TPT dari seluruh akses yang ada di Pasir Loklok ini bisa di benahi kemudian bisa di cor”, Harapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Thopaz Nugraha Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Gelar Sosialisasi Perda No 4 Tahun 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here