Tingkatkan Kewaspadaan Wabah Covid-19 Camat Mande Kembali Berpesan Pada Warganya

0

Reporter: Pey / A.Dian

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Camat Mande, Yudha Azwar, kembali berpesan kepada warganya agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dan meningkatkan kewaspadaannya terhadap Virus Covid-19.

Hal tersebut di ungkapkan, seusai dirinya melaksanakan serah terima Piagam penghargaan dengan PPK Kecamatan Mande.

” Kembali kami sampaikan kepada warga kecamatan Mande, bahwa pandemi Covid masih ada, penambahan kasus positif masih terus bertambah, untuk itu kami mohon untuk seluruh warga masyarakat kecamatan Mande, untuk meningkatkan kewaspadaan dan tempuh protokol kesehatan 5 M jangan sampai kendor tetap laksanakan sesuai anjuran pemerintah, supaya seluruh warga masyarakat kecamatan Mande bisa terhindar dari wabah Virus Covid-19,” Pungkasnya, di Kantor Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Selasa (09/02/21).

Iya untuk penyelenggara yang dapat mengumpulkan orang banyak, Lanjut Yudha, sesuai dengan arahan tetap 50% dari kapasitas tapi di batasi juga untuk kegiatan sekiranya tidak perlu kami mohon untuk tidak dilaksanakan, kecuali memang urgen itupun di batasi tetap 50% dari kapasitas,” tandasnya.

Camat Mande, Yudha Azwar, juga mengatakan bahwa dalam aturan batasan waktu buka atau tutupnya tempat hiburan akan mengikuti aturan pemerintahan kabupaten.

” Untuk Batasan waktu buka tutupnya Cafe atau tempat tempat keramaian lainnya kami akan mengikuti aturan pemerintahan Kabupaten dan kami pihak kecamatan dan forum komunikasi kecanatan akan melaksanakan oprasi secara tersendiri untuk menindak mereka yang melanggar aturan yang telah ditetapkan pihak pemerintah,” tutupnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Jumat Berkah, Sat Reskrim Polres Cianjur Berbagi Nasi Gratis dan Mukena Kepada Ketua DKM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here