Puncak Peringatan Hari Pers Nasional 2021 Pemprov Jabar Bersama PWI Gelar Secara Virtual

0

Reporter: Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam Rangka puncak peringatan Hari Pres Nasional (HPN ) Pemerintah Provinsi Jawa Barat, bersama pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jabar, dan pengurus kota / Kabupaten se Jabar, menggelar secara Virtual di gedung sate. Selasa (9/2/2021).

Hilman Hidayat Ketua PWI Jabar dalam sambutanya, mengajak seluruh insan Pers di Jawa Barat untuk menyukseskan peringatan HPN 202, yang diselenggarakan dalam suasana yang berbeda di tahun sebelumnya.

Meskipun kita ada di masa pandemi Covid-19, kita tetap semangat menyelenggarakan HPN dengan tetap menerapkan protokol kesehatan”, Kata Hilman Hidayat.

Masih menurut Hilman mari kita sukseskan peringatan HPN ini sesuai tema peringatan HPN Jawa Barat, “Bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan, jurnalis tetap berdiri tegak dialur kode etik jurnalistik dalam melaksanakan tugas kesehariannya.

Media harus ikut andil dalam membangkitakan perekonomian, seperti memberikan semangat positif kepada masyarakat dan para pelaku usaha melalui pemberitaannya”, Terangnya.

Sementara H. Uu Ruzhanul Ulum hadir secara online ,dalam sambutannya mengatakan pentingnya media bagi Pemprov Jabar terutama dalam menyampaikan visi dan misi Jabar Juara.dan media memperpanjang telinga, mata dan mulut kami. Program kami sampai ke masyarakat melalui bantuan media. Saya berharap informasi yang akurat untuk menangkal berita fitnah atau hoaks,” Pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pertandingan Persahabatan Sepak Bola Antara Persib Legend Vs Primas Fc Dibubarkan Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here